Senin, 13 Agustus 2012

Hack billing New Version

                    

sudah banyak cara untuk mengelabui billing explorer atau maen warnet gratis dengan kecepatan yang cukup cepat.kali ini cara cukup mudah tinggal  download aja softwarenya (belum beredar di internet) softwarenya ini asli buatan anak baim.net looh... (Hehehehe).software ini sizenya dijamin ga bakalan ngabisin disk space cuma 70 KB . Berikut ini cara penggunaannya :

1. CMD, Kalau CMD di warnet di block coba pake portableApps >> CMD Portable

2. Download Hackbill.zip ( Cari di google )

3. Buka CMD,kemudian ketik net view , kemudian pasti keluar komputer-komputer yang terhubung dengan jaringan LAN di warnet tersebut.

4. Cari yang kira-kira komputer tersebut adalah komputer server (biasanya make nama WARNETBILLING,pokoknya ada tulisan admin , administrator , billing dll)

5. Kemudian ketik ping nama_kompuet_server(ex.ping DENETBILLING)

6. Catat IP Address adminnya itu

7. Jalankan program Hackbill.zip(yang tadi di download)

8. Pilih single client atau all client ,single client untuk menggratiskan komputer tertentu saja, all client untuk menggratiskan semua komputer,saya saranin pake single client biar dosanya ga gede-gede amat...^_^

9. Ketik IP Address admin tadi, pake port 1500,terus tekan Hack now

10. Dan Hack billing pun sukses ,di billing server nickname kita sudah tidak ada

11. Tanyain ke OPnya kalau mau bayar atau mau buktiin kalau emang Hackingnya sukses ,kalau ga mau bayar yaudah langsung keluar aja lewat pintu

Catatan : pada billing di komputer kita billing tetap berjalan ,  tetapi di server sudah tidak ada,(tidak ada bukan (0)).Hal ini juga bisa membantu kita jika ingin bermain jujur , kita tinggal bayar sesuai yang tertera pada billing kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar