Rabu, 15 Agustus 2012

Hack Facebook menggunakan Firesheep


    Hai semua! Kali ini krisna akan info-kan cara hacking facebook terbaru. Yaitu hacking facebook menggunakan firesheep. Firesheep merupakan salah satu add-ons mozilla yang berfungsi untuk merecord / merekam cookies. Target utamanya yaitu orang-orang yang berinternet menggunakan wireless / Wi-Fi / Hotspot. Besarnya cuma 2.9 MB. Mau ?

Add-ons Firesheep dirilis tanggal 24 oktober 2010 kemarin, dengan versi firesheep-0.1-1.xpi. Adapun persyaratan yang harus anda penuhi agar firesheep berjalan dengan lancar. Berikut persyaratannya :


- Sistem operasi yang digunakan yaitu Windows XP / Vista / 7, Mac OS X 10.5 atau yang Mac OS yg terbaru. (Prosesor Intel)
- Web Browser yang digunakan yaitu Mozilla Firefox 3.6.12 atau Firefox yang terbaru (32-bit). Untuk Firefox 4.x beta tidak support.
- Bagi anda pengguna windows, sebelum menginstall firesheep, usahakan aplikasi Winpcap (Terbaru) sudah terinstall. Kalau belum, silahkan Klik link dibawah ini untuk mendownload softwarenya :
http://www.winpcap.org/install/default.htm


Lalu pilih “open” menggunakan Mozilla Firefox. Tinggal Install, lalu restart mozilla firefox anda.
Untuk cara menggunakan firesheep, tinggal tekan Ctrl + Shift + S. Otomatis akan muncul Sidebar di firefox anda. Kemudian klik tombol Start Capturing. Kalau berhasil, akan muncul beberapa facebook orang-orang yang sedang online di kawasan hotspot anda.
Selamat mencoba !

Good Luck and let's try guys ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar