Rabu, 15 Agustus 2012

~Keylogger~

       Terkadang kita penasaran dengan apa itu "KEYLOGGER" keylogger adalah software untuk menyimpan ketikkan kita pada keyboard.

Contoh Positif pada keylogger :
- JIka kalian menggati kata sandi Facebook kalian Dan beberapa saat kemudia kalian lupa Kata sandi tersebut kalian hanya perlu meliat ke keylogger itu saja.

Contoh Negatif pada Keylogger :
- Jika kalian memainkan Poker di Facebook atau bermain Gameonline dengan pangkat yang cukup lumayan besar pasti akan ada seseorang yang akan memasang keylogger pada PC kalian dan itu adalah Hal yang biasa dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab,mereka akan memasang keylogger sebelum kalian bermain pada PC yang sudah dipasang keylogger dan setelah dipasang oleh pelaku dia pun akan pindah ke PC yang lain dengan berbagai macam alasan,Dia akan menunggu kalian sampai selesai bermain dan setelah kalian selesai bermain sang pelaku pun akan mengecek di PC yang kalian mainkan tadi,sang pelaku akan melihat Email Facebook dan password Facebook atau melihat ID dan password anda. dan kemudian sang pelaku akan  mengganti password kalian.

OK deh ga usah banyak Keterangan mungkin kalian udah pada ngerti tentang keylogger

                                                             Download
                                                             Klik Disini

                                                             Password
                                                             Klik Disini

Notice :
-Download terlebih dahulu passwordnya baru download keyloggernya
-Matikan Antivirus
-Gunakan untuk hal yang positif

Created by : Aditya Prasetyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar